Rabu, 10 Mei 2017

Obat Perontok Bulu Kaki

Obat Perontok Bulu Kaki – Untuk beberapa orang terlebih kaum hawa, memiliki bulu kaki sungguh mengganggu tampilan, terlebih bila waktu memakai baju rok atau celana pendek yang memerlihatkan kaki. Banyak langkah telah dikerjakan untuk melakukan perbaikan serta memperindah tampilan kaki tanpa ada mesti ditutupi dengan stoking, dari mulai waxing bulu kaki sampai memakai obat perontok bulu kaki secara kimiawi. 

Jika tak hati-hati, salah-salah bulu di kaki Kamu bakal makin tumbuh lebat tak termonitor. Untuk menangani permasalahan itu, kami coba membagikan panduan menarik untuk Kamu bagaimana caranya menghilangkan bulu kaki dengan cara alami dengan obat ramuan sendiri. 

Untuk Kamu yang mengidamkan kaki bebas bulu namun lewat cara yg tidak menyakitkan dan menyebabkan resikonya, di bawah ini kami berikan sebagian tips-nya perontok bulu kaki dengan cara alami : 

  • Mencampurkan 2 sdm gula, 2 jeruk lemon ataupun jeruk nipis, 2 sdm madu serta air 100cc. kombinasi itu dipanaskan hingga mendidih jadi karamel. Diamkan sebagian waktu lantas berikan rata caramel itu pada kaki Kamu yang berbulu. tahap selanjutnya tempelkan kain sembari ditekan, serta tarik dengan cara perlahan-lahan, caramel turut menolong dalammenghilangkan bulu kaki permanen serta melembutkan kulit. 
  • Kombinasi putih telur, gula dan tepung terigu dikocok hingga mengembang. Lalu kombinasi ini dioles-oleskan pada kaki dan didiamkan sepanjang 10 menit. Kaki digosok perlahan-lahan sampai bulu kaki rontok satu untuk satu. 
  • Obat untuk menghilangkan bulu kaki secara alami setelah itu yaitu kunyit dan kapur sirih. Parutan kunyit digabungkan dengan sebagian kapur sirih seperlunya, lantas dioles-oleskan rata pada kaki yang berbulu lebat. 
  • Merica dan kapur barus ditumbuk hingga halus, lantas berikan beberapa tetesan minyak tanah serta digabung rata. Kombinasi itu dioles-oleskan di kaki yang berbulu lebat, dengan cara ajaib bulu bakal rontok satu untuk satu. 

Mudah-mudahan beberapa tips menarik menyingkirkan bulu lebat di kaki bisa diaplikasikan dengan gampang dirumah dan memberi hasil yang optimal. Kulit makin halus serta ditanggung bulu kaki akan tidak tumbuh kembali jika dikerjakan perawatan teratur dengan beberapa bahan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar